All New Jimny Sudah Berkeliaran di Jalanan Ibu Kota

All New Jimny Sudah Berkeliaran di Jalanan Ibu Kota

Heboh inden All New Suzuki Jimny tengah jadi bahasan beberapa saat lalu. Banyak kabar yang bertebaran tantang SUV yang satu ini, salah satunya adalah jumlah yang ditawarkan oleh pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hingga kapan mobil terpesan dapat diterima oleh pemiliknya.

Melalui foto-foto yang beredar di beberapa sosial media, nampak satu unit All New Jimny yang ternyata telah manampakkan diri di tengah hiruk pikuk jalanan di Jakarta. SUV berkelir hitam itu nampak menggunakan pelat nomor TNI.

Seperti diketahui, bahwa sebelumnya pihak Suzuki telah membuka kesempatan bagi publik Indonesia untuk mendapatkan mbl ini.  Hanya saja belum diketahui secara pasti kapan mobil tersebut akan sampai pada pemesannya.

Pihak SIS belum  dengan belum berkomentar tentang  mobil ini, namun kehadirannya bisa saja jadi pertanda bahwa waktu pengiriman sudah dekat.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com