Alasan Yogyakarta Dipilih Sebagai Tuan Rumah Acara Kolosal Daihatsu

Alasan Yogyakarta Dipilih Sebagai Tuan Rumah Acara Kolosal Daihatsu

Acara tahunan komunitas Daihatsu akhirnya di gelar di Prambanan, Yogyakarta pada 3 Agustus 2019 kemarin. Dari sekian banyak daerah yang menjadi tulang punggung penjualan brand asal Jepang ini, mengapa Jawa Tengah dan DIY yang dipilih sebagai tuan rumah kegiatan bertajuk ‘Sedulur Daihatsu’ ini?

“Jawa Tengah termasuk Yogyakarta berada di urutan keempat kontribusi penjualan Daihatsu di Indonesia. Di semester pertama 2019, kami berhasil menjual lebih dari 8.900 unit,” ucap  Edy Susanto, Kepala Wilayah Jawa Tengah PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Selain menjadi salah satu daerah penting, ternyata Jawa Tengah dan Yogyakarta juga memiliki banyak komunitas binaan Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu. Jumlahnya bahkan mencapai puluhan komunitas dari berbagai merek.

Edy Susanto juga menambahkan, meski pangsa pasar saat ini turun menjadi 8%, namun secara history di semester kedua ini penjualan kita akan lebih baik.

Hal tersebut juga didukung oleh after sales yang tentunya lebih baik, seperti diresmikannya outlet baru di Pekalongan serta pemugaran dealer Solo.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com