Wow, Kaca Film RP 1 Jutaan ini Berani Sebut Daya Tolak Panasnya Level Sempurna

Wow, Kaca Film RP 1 Jutaan ini Berani Sebut Daya Tolak Panasnya Level Sempurna

Kaca film merek Spectrum menghadirkan produk terbarunya bernama Spectrum UV400. Kaca film terbaru ini disebut telah dirancang dengan keunggulan yang tidak dimiliki oleh kompetitornya di Indonesia.

Bahkan CV Agni Sentral Motor selaku distributor resmi, menyebut kaca film Spectrum UV400 ini punya daya tolak sinar ultra violet yang mencapai level sempurna. Dalam siaran persnya disebut bahwa banyak produsen kaca film yang menulis UV Rejection mencapai 99%, tapi konsumen tidak tahu dari mana tolak ukur 99% itu.

 

Dikatakan Yogi Aditya selaku Sales Manager CV Agni Sentral Motor, jika parameter yang digunakan itu masih berdasarkan panjang gelombang 200 nanometer, atau hanya bisa menangkal sinar UV di UV base saja.

“Pada kaca film Spectrum UV400 ini sudah menggunakan panjang gelombang 400 nanometer atau mencapai level tertinggi penolakan sinar UV yang biasa dikenal dengan UV Tmax,” ujar Aditya.

Tak hanya itu, klaim keunggulan lain dari kaca film Spectrum UV400 ini adalah kemampuan tolak inframerah hingga 60%, kemudian sinar cahaya masuk 26%. Dan masih ada lagi klaim keunggulannya.

Kaca film ini memiliki teknologi Cip Film dalam proses pewarnaan. Dengan teknologi ini, ketahanan dan kestabilan warna maupun performa tolak panas dijanjikan selalu dalam kondisi terbaik.

Kendati demikian, Spectrum UV400 hanya tersedia dengan warna hitam saja dan memiliki pilihan tingkat kegelapan mulai dari 40%, 60% dan 80%. Lantas berapa harganya?

“Harga untuk full block bagi mobil berukuran kecil adalah Rp 1,5 juta, ukuran mobil medium Rp 1,8 juta dan mobil besar atau premium mencapai Rp 2,2 juta. Harga ini sudah termasuk diskon 40 persen,” tutup Adit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com