VW Golf Generasi Terbaru Bakal Hadir 2 Tahun Lagi

VW Golf Generasi Terbaru Bakal Hadir 2 Tahun Lagi

Volkswagen Golf generasi kedelapan diprediksi bakal meluncur pada 2020 mendatang. Seperti dikutip dari Carscoops.com, hal ini disampaikan langsung oleh pihak Volkswagen.

Ralf Brandstatter selaku VW Board Member for Procurement, Volkswagen telah mengkonfirmasi sebagian besar pemasok untuk Golf MK8 ini. “Hingga kini, 80 persen adalah pemasok untuk Golf yang diproduksi saat ini,” ujar Ralf.

 

Meski telah dipastikan meluncur dua tahun lagi, namun pabrikan asal Wolfsburg ini masih menutup rapat wujud serta spesifikasi detail dari VW Golf generasi terbaru ini. Kendati demikian, mobil ini bakal mengusung teknologi anyar seperti semi autonomous. Tak hanya itu, saudara dari Audi A3 ini bakal memiliki wheelbase yang lebih panjang serta bobot yang lebih ringan.

Anda cukup penasaran dengan mobil ini? Walau baru akan diluncurkan secara resmi pada 2020, namun Volkswagen bakal memperkenalkan model konsepnya pada Paris Motor Show 2018 atau di Geneva Motor Show 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com