VIDEO: Pengetesan Mercedes-Benz C-Class Cabriolet Atap Kanvas

Jika benar, model ini merupakan C-Class pertama yang menggunakan atap kanvas.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 10 Januari 2018 15:00 WIB
Berita - VIDEO: Pengetesan Mercedes-Benz C-Class Cabriolet Atap Kanvas
Bagikan ke:

Mercedes-Benz C-Class beratap kanvas tertangkap kamera saat sedang berhenti pada salah satu persimpangan jalan raya di Jerman. Seperti dilansir oleh Carscoops, tak hanya varian baru, rupanya model C-Class yang terciduk ini merupakan C-Class facelift.

Meski ubahan yang terlihat cukup minim, namun tampaknya Mercedes-Benz berfokus pada bagian depan penantang BMW Seri 3 ini. Diperkirakan desain bumper mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Selain itu, tampak perubahan minor pada bagian lampu utama dan lampu belakang. Meski demikian, grill yang diaplikasikan pada mobil tes Mercedes-Benz ini tidak mengalami penyegaran.

Foto - VIDEO: Pengetesan Mercedes-Benz C-Class Cabriolet Atap Kanvas

Jika benar C-Class dengan atap terbuka ini dipasarkan ke publik, artinya generasi W205 Facelift ini merupakan model pertama Mercedes-Benz C-Class yang tersedia dalam varian  Cabriolet. Pada generasi-generasi sebelumnya, C-Class hanya tersedia dalam varian Sedan, Station Wagon, dan Coupe.

Dikabarkan juga, C-Class Cabriolet ini akan melakukan debut ke hadapan publik pada awal tahun 2018 mendatang. 

Simak tayangan video C-Class Cabriolet facelift yang sedang dites di jalanan umum di bawah ini.

#mercedes-benz #c-class #cabriolet

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.