VIDEO: Audi R8 Batal Disuntik Mati?

VIDEO: Audi R8 Batal Disuntik Mati?

Audi R8 sempat dikabarkan telah disuntik mati beberapa waktu silam. Namun siapa sangka, kabar ini justru menjadi sebuah kejutan bagi penggemar mobil Sport asal Jerman.

Sebuah video teaser yang diunggah oleh akun Audi Sport ke media sosial Facebook menunjukkan Audi R8 model terbaru bakal hadir sebentar lagi. Video bernama Paris Motor Show 2018 tersebut seolah-olah menunjukkan model ini bakal hadir pada ajang pameran otomotif yang akan berlangsung pada 4 Oktober hingga 14 Oktober mendatang.

 

Wujud fascia depan Audi R8 tersebut pun terlihat makin futuristik. Hal tersebut berkat hadirnya lampu yang kini berbentuk tajam yang berkesan agresif. Sementara grilnya kini mengaplikasi model 3 buah persegi.

Namun sayangnya, spesifikasi dari mobil ini masih menjadi pertanyaan. Besar kemungkinan, mesin V10 yang digunakan pada pendahulunya juga bakal diusung pada Audi R8 generasi terbaru ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com