Update Cikal Bakal Nissan Juke Generasi Terbaru

Update Cikal Bakal Nissan Juke Generasi Terbaru

Pihak Nissan baru saja angkat bicara soal Juke generasi terbaru yang disampaikan bahwa nantinya crossover ini mempunya tampilan yang berbeda bila dibandingkan dengan model-model Nissan yang ada saat ini. Desain eksterior calon Nissan Juke generasi tersebut bisa jadi akan sangat revolusioner. 

Nissan Juke generasi kedua ini dikembangkan oleh Nissan London Studio. Tidak heran bila nantinya Nissan Juke akan sangat terpengaruh tampilannya dengan selera masyarakat di sana.

“Nissan Juke tidak akan terlihat seperti Nissan Imx atau Nissan Leaf. Nissan Juke akan hadir layaknya sebuah meteor di tengah kota sehingga sangat unik. Mobil ini sangat keren dan memiliki beragam kelebihan,” ungkap Alfonso Albaisa, Senior Vice President for Global Design for Nissan Motor Co., Ltd.

 

 

 

“Saat pertama kali menghadirkan Nissan Juke, itu adalah pekerjaan lebih mudah karena tidak ada mobil seperti itu di dunia. Dan ketika itu kesuksesannya sangat luar biasa. Sementara untuk kali ini, kami harus membuat mobil ini tetap menarik meski tetap dikenal sebagai Juke,” tambahnya.

Informasi yang beredar lainnya adalah soal platform yang akan digunakan pada Juke generasi kedua yaitu V-platform yang dimiliki oleh Nissan, Renault dan Mitsubishi. Begitu juga soal mesinnya yang kemungkinan akan kehadiran unit baru yang berkapasitas 900 cc yang dilengkapi turbocharged.

Belum ada informasi lebih detail mengenai generasi terbaru dari Nissan Juke ini. Namun kabar yang beredar mengatakan bahwa produksi mobil ini akan  mulai dilangsungkan pada 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com