Toyota Hilux Edisi Baru Tawaran Menu Spesial dari Arctic Trucks

Toyota HiLux edisi khusus ini merupakan hasil kerja sama dengan Arctic Trucks.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Kamis, 25 Oktober 2018 19:00 WIB
Berita - Toyota Hilux Edisi Baru Tawaran Menu Spesial dari Arctic Trucks
Bagikan ke:

Dalam rangka ulang tahun HiLux yang ke-50, Toyota memutuskan untuk merayakannya dengan menciptakan edisi khusus dan terbaru dengan nama HiLux Invention 50. Toyota HiLux edisi khusus ini merupakan hasil kerja sama dengan Arctic Trucks, yang bermarkas di Islandia. Alasan memilih rumah modifikasi tersebut karena, mereka ahli memodifikasi pick up atau SUV yang dirancang untuk dikemudikan pada medan jalan yang ekstrim.

Lantas apa spesialnya mobil ini? Dimulai dari sektor suspensi, semuanya diracik oleh Arctic Trucks and Bilstein, kini ground clearance HiLux ini telah ditingkatkan sebanyak 40 mm di depan dan 20 mm di belakang. Kemudian untuk lingkar pelek menggunakan ukuran ring 16 inci dengan lebar 7,5 inci yang dibalut alas karet berlabel BF Goodrich berukuran 265/75 R16.

Foto - Toyota Hilux Edisi Baru Tawaran Menu Spesial dari Arctic Trucks

Lanjut ke sektor eksterior, terlihat fender depan dan belakang lebih lebar dibanding standarnya, kemudian pada bagian bak, terdapat double-hoop bar yang dilengkapi dengan empat lampu LED Vision X berkekuatan tinggi, mudflap, liner Line-X yang kuat dan lain-lain. Saat masuk ke dalam interior, terdapat emblem nomor urut produksi mobil.

Dilansir dari situs Carscoops Toyota HiLux Invincible 50 ini dipersenjatai jantung pacu sama dengan yang versi standar yakni mesin diesel berkapasitas 2.400cc empat silinder yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 148 dk. Untuk mentransfer tenaga ke roda belakang digunakan transmisi otomatik 6 percepatan.

Foto - Toyota Hilux Edisi Baru Tawaran Menu Spesial dari Arctic Trucks

Untuk fitur keamanan, d-cab ini sudah dilengkapi Toyota Safety Sense dengan Pre-Collision System, Lane Departure Warning dan Road Sign Assist. Kenyamanan berkendara juga didukung cruise control, dusk-sensing headlights, Toyota Touch 2 dengan sistem Go multimedia, automatic air conditioning, smart entry start dan rear privacy glass.

Sayangnya Toyota hanya akan membuat 50 unit HiLux Invincible 50 di pasar domestik Inggris, dengan membuka pesanan mulai tanggal 1 November. Namun belum diketahui berapa harganya.

Foto - Toyota Hilux Edisi Baru Tawaran Menu Spesial dari Arctic Trucks

Foto - Toyota Hilux Edisi Baru Tawaran Menu Spesial dari Arctic Trucks

#toyota #hilux #double-cabin

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.