Toyota All New Rush Laku Puluhan Ribu Unit Dalam 2 Bulan

Toyota All New Rush Laku Puluhan Ribu Unit Dalam 2 Bulan

Toyota Rush generasi terbaru ternyata sudah menuai puluhan ribu unit penjualan. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM-nya menyebut bahwa LSUV andalannya itu mendapat respon yang sangat positif dari konsumennya. 

Dari siaran pers yang kami terima (2/4), hingga akhir Februari 2018 lalu, angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) New Rush telah mencapai lebih dari 20.000 unit. 

 

Sementara dari catatan penjualannya selama Januari samapai Februari 2018 sudah mencapai 6.991 unit. Hal ini disebut menjadikan kembaran Daihatsu All New Terios ini sebagai pemimpin pasar di segmen medium MPV dengan pangsa pasar sebesar 39%.

Toyota Rush generasi kedua ini dijual dengan harga On The Road Jabodetabek termurah di angka Rp 239 jutaan (All New Rush 1.5 G MT). Sedangkan All New Rush 1.5 TRD AT sebagai tipe tertinggi dibanderol Rp 261,3 jutaan.

LSUV bermesin 1.500 cc ini bukan saja bertarung dengan Honda BR-V, tapi ia kini juga bersinggungan dengan LMPV yang tengah naik daun, Misubishi Xpander. 

Berikut adalah daftar harga Rush model baru:

All New Rush 1.5 G MT      : Rp 239,9 juta
All New Rush 1.5 G AT       : Rp 249,9 juta
All New Rush 1.5 TRD MT   : Rp 251,3 juta
All New Rush 1.5 TRD AT    : Rp 261,3 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com