Suzuki Ignis Varian Paling Rendah di India Tak Pakai Power Window

Suzuki Ignis Varian Paling Rendah di India Tak Pakai Power Window

Suzuki Ignis juga ada di India, bahkan di negara tersebut ada varian yang kelengkapannya lebih minim dibanding varian terendah versi Indonesia. Varian tersebut bernama Ignis Sigma.

Dilansir dari Autositeindia (27/8), karena memang mengejar harga jual yang ekonomis maka Ignis Sigma tak memiliki beberapa fitur hiburan dan estetika. Mulai dari ketiadaan head unit maupun power window harus dimaklumi penggunanya.

 

Selain tak punya dua fitur tersebut, Maruti Suzuki, selaku produsen Ignis versi India ini, juga hanya melengkapi keempat roda ukuran 15 inci dengan pelek kaleng tanpa dop. 

Pada sektor penerangan, Ignis Sigma hanya mengandalkan lampu depan halogen dan tanpa lampu kabut. Tak ada juga grill dengan detail chrome. 

 

Walau beberapa fitur ditiadakan, namun soal piranti keselamatan masih ada dua kantung udara untuk pengemudi dan penumpang depan. Bahkan sistem pengereman tetap dikawal fitur ABS dan EBD.

Kemudahan mengemudi juga tetap dihadirkan Maruti Suzuki dengan mempertahankan power steering an tilt adjusment pada kemudi. Ada pula soket 12 volt pada kabin untuk mengisi daya gadget.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com