SUV DFSK Glory 580 Hadir Perdana Di Makassar, Diskon Sampai RP 15 Juta!

SUV DFSK Glory 580 Hadir Perdana Di Makassar, Diskon Sampai RP 15 Juta!

DFSK kini hadir pertama kalinya ke wilayah Sulawasi yang tepatnya di Kota Makassar. Kehadiraannya pertama kali ini memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018 mulai dari tanggal 21 hingga 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center, Makassar.

Kehadirannya DFSK di Makassar karena wilayah ini dianggap memiliki perkembangan ekonomi yang cukup pesat, salah satu indikator yang merefleksikannya ialah laju pertumbuhan kendaraan bermotor di kota Makassar terbilang amat signifikan.

 

 

Glory 580 adalah yang menjadi fokus utama DFSK di Makassar setelah sebelumnya sukses dengan pikapnya Super Cab. Fitur yang ditonjolkan oleh DFSK pada Glory 580 adalah kemampuannya mengangkut tujuh penumpang sekaligus dan pilihan mesin yang dilengkapi dengan turbo dan berbagai fitur terdepan di segmennya.

Ada empat varian yang hadir untuk bisa dipilih konsumen di Makassar agar bisa menyesuaikan kebutuhan. Diantara keempatnya, ada dua pilihan mesin yaitu 1.800 cc empat silinder N/A dan 1.500 cc empat silinder turbo.

Untuk wilayah Makassar harga Glory 580 berbeda dengan di Jakarta. Inilah daftar harga Glory 580 untuk wilayah Makassar dan sekitarnya.

1.8 Comfort M/T       Rp 256,9 juta

1.5 T Comfort CVT    Rp 293 juta

1.5 T Luxury M/T       Rp 306 juta

1.5 T Luxury CVT       Rp 319 juta

DFSK juga memberikan promo menarik selama melakukan pembelian di ajang GIIAS Makassar 2018 karena konsumen akan mendapatkan diskon sebesar Rp 15 juta. Sedangkan apabila pembelian dilakukan di luar pameran hanya akan mendapatkan diskon maksimal mencapai Rp 10 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com