SPY SHOT: Mitsubishi Triton Facelift Bermuka Xpander

SPY SHOT: Mitsubishi Triton Facelift Bermuka Xpander

Mitsubishi Triton diketahui akan mendapatkan facelift dalam waktu dekat. Hal ini diketahui karena adanya sebuah penampakan Triton yang tertutup kamuflase sedang melakukan pengetesan di jalan raya namun tampilannya terlihat berubah. Menurut yang dikabarkan Paultan, mobil ini sedang di tes di wilayah Australia.

Seperti varian-varian Mitsubishi moderen saat ini, wajah Triton facelift ini hadir dengan bahasa desain 'Dynamic Shield' menjadi menu utama pada double cabin ini. Malahan bukan terlihat seperti Pajero Sport, melainkan mobil ini tampil hampir mirip dengan saudara kecilnya yaitu Xpander.

 

 

Memang belum diketahui dengan jelas posisi lampu utamanya berada di atas atau di tengah bumper seperti Xpander. Akan tetapi walaupun tertutup cover kamuflase, Triton facelift ini sudah terlihat jelas arah desainnya.

Tidak ada informasi lebih detail lagi mengenai mobil ini. Namun disinyalir bahwa selebihnya tidak akan ada jauh perbedaan dengan Triton yang ada saat ini. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan fitur pada mobil ini untuk menunjang perubahan eksteriornya.

Sebagai informasi, Triton di Indonesia sendiri sudah hadir sejak 2015 dan belum pernah ada perubahan signifikan. Mungkin saat ini memang sudah waktu yang tepat bagi Mitsubishi untuk menghadirkan penyegarannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com