Shell Rilis Oli Transmisi Matic Terbaru, Apa Kehebatannya?

Shell Rilis Oli Transmisi Matic Terbaru, Apa Kehebatannya?

Shell Lubricants secara resmi meluncurkan pelumas transmisi khusus matic bernama Shell Spirax S5 ATF X, (20/3). Pelumas transmisi terbaru Shell ini dihadirkan sebagai salah satu wujud komitmennya untuk menghadirkan produk berkualitas dan inovatif kepada pelanggan.

Pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X ini diklaim bermanfaat melindungi gigi transmisi dari korosi dan keausan, kinerja transmisi lebih stabil, hingga mengurangi gesekan sehingga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.

 

“Pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X telah menggunakan synthetic base oil technology yang memiliki keunggulan dalam memberikan perlindungan gigi transmisi dari korosi dan keausan sehingga umur komponen dapat lebih lama. Teknologi ini juga dapat menjaga kinerja transmisi lebih stabil meski dalam kondisi panas sekalipun sehingga manfaat pelumas dapat dirasakan lebih lama,” ujar Mutiarini selaku senior Marketing Manager PT Shell Indonesia.

Pelumas transmisi terbaru Shell ini telah memenuhi persyaratan dari produsen kendaraan Asia, Eropa dan Amerika. Saat ini, Shell Spirax S5 ATF X dapat diperokeh di bengkel-bengkel rekanan Shell, SPBU Shell dan outlet-outlet Shop&Drive yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Oli girboks terbaru ini juga disebut cocok dengan berbagai macam merek mobil bertransmisi otomatik yang beredar di pasaran dalam negeri. Namun oli ini sendiri hanya diperuntukkan bagi mobil bertransmisi matic konvensional, bukan CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com