Siap Berburu Diecast? Catat Tanggal dan Lokasi Indonesia Diecast Expo 2018

Siap Berburu Diecast? Catat Tanggal dan Lokasi Indonesia Diecast Expo 2018

Jika Anda gemar koleksi dan berburu mobil miniatur alias diecast, maka acara satu ini wajib didatangi. Indonesia Diecast Expo (IDE) akan di selenggarakan kembali untuk kelima kalinya pada 3 sampai 4 November 2018 mendatang.

Yang lebih istimewa, IDE 2018 kali ini akan berlangsung di Hall 8, ICE BSD, Tanggerang Selatan, Banten, dengan luas arena pameran yang lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya. Bahkan acara ini akan kehadiran para diecaster kondang internasional. 

 

“Tahun kelima penyelenggaraan IDE menjadi salah satu pembuktian betapa dunia diecast di Indonesia adalah hal yang bukan main-main,” ujar Feldani Effendy, selaku Public Relations dari IDE 2018.

Dukungan dari platform digital Shopee Indonesia pada ajang IDE 2018 melalui Shopee for Men, diharapkan dapat menampilkan acara yang lebih dari sekedar ajang jual beli diecast, namun benar-benar menjadi gelaran dunia diecast terlengkap di tanah air.

 

Selain menampilkan pelapak, komunitas dan kolektor diecast dari berbagai merek dan skala, pada ajang IDE 2018 kali ini juga akan menampilkan kompetisi custom diecast.

Salah satu bintang tamu special pada acara ini adalah Jun Imai yang merupakan mantan desainer dan Director of Product Design Hot Wheels (2004-2018). Pria asal Jepang ini terkenal di dunia diecast karena telah menciptakan model-model Hot Wheels, salah satunya Datsun Bluebird 510 yang menjadi incaran para kolektor di seluruh dunia.

 

Reporter: Christo

Foto: Christo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com