Sebuah Honda BR-V "Berendam" di Kali Cengkareng Jakarta Barat (9 Foto)

Sebuah Honda BR-V "Berendam" di Kali Cengkareng Jakarta Barat (9 Foto)

Sebuah Honda BR-V tercebur ke kali di daerah Cengkareng, Jakarta Barat (27/7). LSUV nahas tersebut terabadikan sebuah kamera amatir dan tengah beredar di sosial media.

Dalam pengamatan kami pada hasil rekaman kamera pengawas yang merekam detik-detk BR-V tersebut masuk ke kali, terlihat hari belum terang, matahari belum terbit.

BR-V warna gelap tersebut tampak tak mendahului maupun terhalang oleh kendaraan lain sebelum masuk kali. Saat itu situasi jalanan terlihat cukup lengang.

 

"Mobil tercebur ke kali dekat Aston Cengkareng JL Boulevard Raya Jakarta Barat pada pagi ini. Saat ini sudah tertangani oleh petugas," tulis akun Instagram @jktinfo yang menggunggah 7 foto BR-V tersebut yang sudah "berendam" di kali.

Sampai berita ini disusun belum diketahui penyebab mobil tersebut tercebur ke kali. Belum diketahui juga kondisi penumpang maupun pengemudi BR-V tersebut. Sementara terlihat sebagian atap BR-V itu bengkok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com