Daihatsu Selesaikan 3 Mobil Rekondisi Gratis di Bandung

Daihatsu Selesaikan 3 Mobil Rekondisi Gratis di Bandung

 Daihatsu kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan mereka melalui Program Daihatsu Setia 2018. Program ini memberikan kesempatan rekondisi unit mobil milik konsumen setia menjadi mobil seperti baru keluar dari pabrik.

Program yang telah menginjak tahun ke-5 ini, merekondisi mobil milik pelanggan setia secara gratis tanpa dipungut biaya. Selama proses rekondisi, pelanggan setia diberikan mobil pengganti. Ada sebanyak 45 unit yang direkondisi tahun ini, terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio dan 2 unit Sirion.

 

Setelah Daihatsu menyerahkan 14 unit terpilih milik pelanggan setia di 4 area (Jawa Tengah, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera), kali ini Daihatsu menyerahkan tiga unit milik pelanggan setia yang telah direkondisi untuk area Jawa Barat (2 Xenia dan 1 Terios) pada Jumat, (23/11/2018), di Bandung, Jawa Barat.

Ali Nugraha, pemilik Xenia lansiran 2008 yang telah menempuh jarak 235.490 km ini mengatakan, bahwa Xenia irit bahan bakar dan tidak rewel di jalan. Xenia miliknya rutin digunakan untuk bepergian jauh, dari Jakarta, Bandung, hingga Yogyakarta.

Sebagai dosen, Ia sering menggunakannya untuk memantau kegiatan KKN para mahasiswa sampai ke pelosok desa dengan medan jalan yang belum beraspal, namun Xenia miliknya tetap melaju dengan baik dan lancar. “Xenia saya tetap awet, karena selalu servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, serta perawatan ringan yang saya lakukan sendiri di rumah,” ujarnya.

Lain halnya dengan Ali Sukari, pemilik mobil Terios tahun 2010 dengan catatan 169.282 km ini memilih Terios karena desainnya gagah dan tangguh.

”Tidak terasa sudah delapan tahun saya menggunakan Terios, dan saya suka desain eksteriornya gagah. Tak hanya itu, alasan lain saya memilih Terios juga karena performa yang tangguh, dan mobilnya tinggi, sehingga saya tidak takut kalau melewati daerah banjir dan jalan yang rusak,” ujar bapak asal Cirebon ini.

Berbeda dengan Bandi Sobandi, Ia memilih Xenia karena harganya terjangkau, spare part yang mudah, dan bengkelnya tersebar luas.

“Awalnya saya pilih Xenia karena melihat nama besar Daihatsu, sehingga saya berpikir pasti spare part nya mudah didapat dan bengkelnya ada dimana-mana.Ternyata, Xenia memang handal. Terbukti walaupun sering saya gunakan setiap hari, namun bahan bakarnya tetap irit, awet, dan nyaman untuk bepergian jarak jauh,” ujar pemilik Xenia 2009 dengan jarak tempuh 246.758 km ini.

Sebagai catatan, pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, catatan service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan mobil tersebut milik pribadi atau perorangan bukan milik institusi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com