Pulang Dari Piala Dunia 2018, Pemain Inggris Harus Beli Mobil Baru

Pulang Dari Piala Dunia 2018, Pemain Inggris Harus Beli Mobil Baru

Piala Dunia 2018 tengah berlangsung di Rusia. Dalam ajang kompetisi sepak bola paling bergengsi di dunia ini pun diisi para pemain terbaik dari berbagai penjuru negara. Khusus para pemain dari Inggris, tengah diiming-imingi dana segar untuk buat beli mobil baru.

Dilansir dari Autoevolution (1/7), perusahaan swasta yang bergerak di bidang pembiayaan di Inggris, Magnitude Finance, siap memberi sejumlah uang bagi para pemain tim nasional Inggris. Ini sebagai bentuk dukungan Magnitude Finance kepada tim sepakbola Inggris.

 

Perusahaan tersebut menjanjikan bonus sebesar 215 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 4 miliar untuk 13 dari 23 pemain yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Namun uang bonus tersebut harus dipakai untuk membeli mobil baru, bebas merek dan jenis apapun. Tim Marlow selaku head of sales Magnitude Finance, menyebut bahwa tak sedikit anggota keluarga para pemain Timnas Inggris yang menginginkan mobil baru di musim ini.

Dengan budget seperti yang disebut di atas, tentu berbagagi mobil mewah lansiran Mercedes-Benz, Land Rover, Lamborghini dan lainnya pun bisa dipinang oleh 13 pemain yang beruntung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com