Peringati Satu Juta Unit, Nissan Buat Juke Edisi Khusus

Peringati Satu Juta Unit, Nissan Buat Juke Edisi Khusus

Nissan ternyata telah memproduksi  Juke mencapai satu juta unit sejak pertama kali meluncur 8 tahun lalu di pabrik mereka di Sunderland, Inggris. Di pabrik tersebut, Nissan rata-rata memproduksi satu unit Juke dalam 105 detik, dan itu termasuk varian NISMO.

"Mencapai satu juta merupakan tonggak prestasi fantastis untuk model apa pun," kata Kevin Fitzpatrick selaku Wakil Presiden Senior Manufaktur Nissan Eropa  dalam siaran persnya.

 

 

Untuk memperingati hal tersebut, Nissan Juke untuk tahun 2018 yang diproduksi di Inggris hadir akan hadir dengan sejumlah pembaharuan pada bagian interior dan eksterior yang bisa dipersonalisasi dan untuk merayakan keberhasilan tersebut, Nissan juga memberikan warna baru yaitu Vivid Blue. Sehingga Juke bakal hadir dengan spesifikasi yang berbeda-beda sesuai keinginan pelanggan.

Juke sendiri adalah crossover kedua yang dibangun di pabrik itu setelah Nissan Qashqai sebagai perintis, yang diproduksi pada tahun 2006 untuk memulai kepemimpinan Nissan di pasar crossover.

Walau sudah lama tak mendapat improvisasi maupun pembaharuan, Juke juga masih dijual di Indonesia. PT Nissan Motor Indonesia selaku APM menjual Juke mulai dari harga Rp 301 jutaan sampai yang termahal seharga Rp 324 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com