Penjualan Proton Meredup, Komunitasnya Justru Berkembang

Penjualan Proton Meredup, Komunitasnya Justru Berkembang

Merek Proton bisa dibilang tengah mendapati penjualan yang tergolong lemah di Indonesia. Tapi ternyata komunitas mobil asal Malaysia ini justru tetap berkembang. Salah satunya adalah Persona Neo Owner Club Indonesia (PNOC),

Komunitas ini sebenarnya baru lahir pada 1 April 2018, namun kegiatannya yang digelar PNOC sudah menjadikannya cukup solid dan eksis. Mulai dari diskusi mengenai parenting bersama psikolog dari Personality Development Centre Jakarta dan juga diskusi mengenai pelumas bersama Motul Indonesia sukses digelar.

 

Terlepas dari suksesnya kegiatan di atas, para anggota PNOC berharap dengan dibentuknya komunitas ini dapat mempermudah mencari spareparts Proton yang dirasa mulai susah ditemukan.

“Komunitas ini dibentuk karena semakin sulitnya menemukan suku cadang dan bengkel mobil Proton di Indonesia. Khususnya para pengguna Proton persona dan Neo yang berada di luar Jakarta,” jelas Koko Kanigoro, pendiri PNOC Indonesia. 

Saat ini tercatat setidaknya sudah ada 30 mobil yang tergabung dalam PNOC, semuanya tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, Sulawesi Selatan dan Aceh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com