Nissan Terra Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi RP 5 Juta!

Penulis: OtoDriver
Jumat, 27 Juli 2018 10:00 WIB
Berita - Nissan Terra Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi RP 5 Juta!
Bagikan ke:
Anda dapat memesan Nissan Terra sebelum peluncurannya dengan cara ini.

PT Nissan Motor Indonesia telah memastikan kehadiran SUV Terra di ajang GIIAS 2 Agustus 2018 mendatang. Konfirmasi ini tak hanya disampaikan lewat press conference beberapa waktu lalu, Nissan bahkan menampilkan Terra dalam bentuk siluet di website resminya.

Foto-foto SpyShot soal kehadirannya di Indonesia pun telah beredar. Menurut informasi yang beredar, Nissan Terra sudah dapat dipesan dengan tanda jadi hanya Rp 5 juta rupiah.

Foto - Nissan Terra Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi RP 5 Juta!

 

Kami pun melakukan penelusuran atas informasi tersebut (26/7), salah seorang Sales Nissan di kawasan Depok, Jawa Barat, pun mengamininya. Menurut Sales yang tak mau diungkap identitasnya itu, jika calon pembeli mulai melakukan pemesanan saat ini, dapat dipastikan akan menjadi prioritas utama sehingga mobilnya dapat sampai di tangan pembeli pada bulan November.

“Cukup kasih booking fee sebesar Rp 5 juta, kira-kira mobil (Terra) sudah dikirim bulan November. Harga pastinya belum diinfokan tapi sekitar Rp 400 juta-Rp 500 jutaan,” ujar Sales counter tersebut. Untuk variannya pun diperkirakan akan ada 3, yakni E, VL dan Premium.

Varian E manual akan menjadi varian terendah dan Premium bertransmisi otomatis sebagai tipe tertinggi. Fitur-fiturnya pun tergolong istimewa, sebut saja seperti fitur keselamatan lane keeping assist, blind spot monitoring, hingga kamera 360 yang ditampilkan lewat spion tengah seperti mobil yang pernah dicoba oleh tim OtoDriver saat peluncurannya di Filipina.

Foto - Nissan Terra Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi RP 5 Juta!

 

#nissan #terra #dealer

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.