Nissan Terra Resmi Masuki Semarang, Masih Malu Ungkap Harga

Nissan Terra Resmi Masuki Semarang, Masih Malu Ungkap Harga

Nissan Terra resmi meluncur di Kota Semarang, Jawa Tengah. SUV terbaru ini meluncur bertempat di Atrium Mall Paragon, Semarang, yang berlangsung pada tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2018.

“Event ini merupakan ditujukan supaya masyarakat lebih mengenal Terra lebih dekat. Karena bagaimana pun juga Nissan memiliki sejarah kuat sebagai pembuat SUV tangguh,” ujar Hana Maharani, Head of Product Communications PT Nissan Motor Indonesia.

 

Seperti yang ada lebih dahulu meluncur di Jakarta, SUV terbaru Nissan ini merupakan penantang baru Toyota Fortuner CS. Model ini merupakan SUV Ladder Frame bermesin diesel dengan daya tampung penumpang hinnga 7 orang.

Selain basis yang sama dengan Nissan Navara, Terra pun mengadopsi mesin yang sama dengan Navara, yakni mesin diesel turbo commonrail YD25DDTi bertenaga 190 ps dan torsi 450 Nm.

Meski telah meluncur secara regional di berbagai daerah di Indonesia, pihak Nissan belum mengungkapkan secara resmi harga jual dari Terra. Akan tetapi, konsumen sudah bisa memesan unit dengan kisaran harga yang dimulai dari Rp 460 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com