Nissan Terra di Pekanbaru Lebih Mahal Rp 20 Juta Ketimbang Jabodetabek

Nissan Terra di Pekanbaru Lebih Mahal Rp 20 Juta Ketimbang Jabodetabek

Nissan meluncurkan SUV terbarunya Nissan Terra, di Pekanbaru, Riau (29/11). Nissan Terra merupakan model SUV Ladder Frame terbaru yang dilunrukan pada ajang GIIAS 2018 beberapa bulan lalu.

Pelanggan Pekanbaru dapat mengeksplorasi dan menjajal langsung new Nissan Terra di SKA Mall dari 29 November – 2 Desember 2018. Peluncuran Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia.

 

Mobil yang digadang-gadang menjadi rival kuat Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Isuzu mu-X dan Chevrolet Traiblazer ini diklaim memiliki fitur yang paling komplit di kelasnya. Bahkan mesin 2.500 cc turbo dieselnya diklaim paling bertenaga karena mampu menghasilkan tenaga 190 ps.

Produk terbaru Nissan ini telah meluncur secara regional di berbagai kota besar di Indonesia dan harganya telah dirilis. Kendati demikian, Nissan Terra belum mencatatkan penjualan Wholesales pada bulan Oktober 2018 lalu berdasarkan data Gaikindo.

Berikut adalah daftar harga Nissan Terra OTR Jabodetabek

Nissan Terra 2.5l 4x2 M/T Rp 464 juta

Nissan Terra 2.5l E 4x2 A/T Rp 490 juta

Nissan Terra 2.5l VL 4x2 A/T Rp 515 juta

Nissan Terra 2.5l VL 4x4 A/T Rp 661 juta

Harga OTR Riau: Mulai dari Rp 480 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com