Nissan Juke Generasi Terbaru Akan Muncul Tahun Ini!

Nissan Juke Generasi Terbaru Akan Muncul Tahun Ini!

Setelah 8 tahun tak berganti generasi, Nissan disinyalir bakal merilis generasi baru dari crossover andalannya, yakni Juke. Dilansir dari Indianautosblog, kabarnya produsen mobil asal Jepang itu bakal meluncurkan Juke model abaru pada Agustus 2018 mendatang.

Tak hanya itu, Nissan kabarnya bahkan telah mengkonfirmasi bahwa Juke model baru yang akan meluncur ini bakal mengusung platform CMF. Selain itu, mobil ini juga akan memiliki dimensi kurang lebih serupa dengan versi terkini, yakni panjang 4.135 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.570 mm.

 

Untuk urusan jantung pacunya, mobil ini bakal berbekal mesin bensin 1.500 cc non turbo dan mesin bensin 1.600 Turbo. Nissan tak akan merilis mesin Diesel pada Juke generasi terbaru, namun diperkirakan mobil ini bakal memiliki satu pilihan mesin listrik E-Power.

Nissan Juke pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 silam. Kala itu, Nissan memperkenalkan Juke sebagai “Small MPV”. Generasi kedua Juke diprediksi bakal mengambil desain dari Nissan Gripz Concept yang telah dipamerkan pada tahun 2015 silam.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com