Mobil88 Komentari Mobil Bekas Wuling

Mobil88 Komentari Mobil Bekas Wuling

Wuling sudah berumur satu tahun lebih sedikit, unit bekasnya, baik Confero atau bahkan Cortez pun sudah mulai terlihat di bursa mobil bekas. Namun bagaimana showroom Mobil88 yang merupakan bagian dari grup Astra dengan bisnis utamanya jual-beli mobil bekas memandang Wuling second?

“Showroom Mobil88 tidak membatasi pada merek tertentu. Kita akan menyediakan unit mobil bekas dari berbagai macam merek, selama market-nya ada, demand-nya ada, pasti kami sediakan,” jelas Presiden Direktur mobil88, Haloman Fischer Lumbantoruan yang OtoDriver temui di Jakarta Selatan kemarin (18/12).

foto: mobilmo.com

 

Fischer mengatakan bahwa untuk saat ini pihaknya belum pernah membeli dan menjual Wuling bekas di jaringan dealer Mobil88. Korporasi jual-beli mobil bekas yang cukup besar di Indonesia ini tampak tak punya tendensi apapun terhadap Wuling. Namun, Fischer menyebut bahwa yang terpenting Wuling versi bekas punya resale value yang oke.

Ketika ditanya perihal potensi Wuling bekas, Fischer menjawab, “Kami akan melihat kebutuhan pasar terlebih dahulu, jika mobil tersebut resale value-nya bagus, kemungkinan Wuling bekas akan laku," tutup Fischer. Walau bagian dari Astra, namun Mobil88 memang tetap menerima berbagai merek lain walau volumenya tak sebanyak Toyota dan Daihatsu. 

Dari pantauan kami pada bursa mobil bekas online di awal bulan ini, setidaknya ditemukan ada 3 unit Wuling Cortez bekas yang depresiasi harganya masih cukup baik. Mulai dari Rp 215 juta sampai Rp 229 merupakan range harga bekas ketiga unit tersebut. Tentu bisa agak turun lagi jika pembelinya pandai menawar.

 

Reporter: Christo

Editor: Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com