VIDEO: Porsche Ajari Melafalkan "Taycan" Dengan Benar

VIDEO: Porsche Ajari Melafalkan "Taycan" Dengan Benar

Porsche tidak ingin orang-orang menyebut nama merek dan produk-produknya dengan cara yang salah. Agar masyarakat tidak salah kaprah menyebut mereknya, Porsche merilis video tutorial bagaimana cara melafalkannya dengan benar.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa pelafalan yang benar bukan lah 'Porsh', melainkan 'Por-sche' dibaca sesuai dengan tulisannya.

 

Selain itu Porsche juga belum lama ini merilis mobil listrik barunya yang bernama Taycan. Lagi-lagi, tidak ingin orang-orang salah melafalkannya, Posche pun merilis lagi sebuah video agar orang tidak ada yang salah cara menyebutkannya. Sebab pelafalan mobil buatan Jerman tersebut tidak sama seperti ketika Anda menyebut "taichan" pada "sate taichan".

Ini sebuah hal yangcukup unik dilakukan oleh suatu perusahaan namun tidak ada salahnya juga untuk memberi tahu orang-orang cara melafalkannya dengan benar.

Simak videonya di bawah ini agar kita tak salah melafalkan "Porsche" dan produk-produknya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com