Mercedes-Benz A-Class 2018 Meluncur, Harga Sentuh RP 649 Juta

Mercedes-Benz A-Class 2018 Meluncur, Harga Sentuh RP 649 Juta

Mercedes-Benz A-Class generasi terbaru resmi diluncurkan di Indonesia, Jumat (5/10). Model ini hanya hadir satu varian, yakni A200 Progressive Line dan dijual mulai Rp 649 juta Off The Road.

Model ini berubah total dibanding pendahulu. Desain eksterior telah menganut bahasa “predator face”. A-Class model terbaru ini mengusung dimensi panjang 4.419 mm, lebar 1.796 mm, dan tinggi 1.440 mm.

 

Sementara bagian kabinnya pun makin futuristik. Instrumen kini telah menganut layar full digital. Sistem infotainment juga mengusung sistem MBUX yang memiliki fungsi layar informasi besar serta pengontrol suhu ruangan secara terintegrasi

Sementara di balik kap mesinnya, terdapat mesin berkapasitas 1.332 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 163 dk dan torsi 250 Nm berpadu dengan transmisi otomatik kopling ganda 7G.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com