Melihat Keindahan Jaguar XE Landmark Edition yang Sudah Resmi Meluncur

Melihat Keindahan Jaguar XE Landmark Edition yang Sudah Resmi Meluncur

Jaguar resmi meluncurkan mobil edisi spesial dari sedan sport XE yang terbilang istimewa. Ia dinamai Landmark Edition dan mendapat sejumlah ubahan pada desainnya yang unik, spesifikasinya juga disesuaikan untuk menonjolkan bagian terbaik dari XE yang telah memenangi sejumlah penghargaan.

XE Landmark Edition menggunakan basis dari XE R-Sport dengan tambahan pelek 18 inci berdesain unik sebagai pembeda. Tampilannya lebih segar berkat bumper depan sport, side sills dan spoiler belakang sewarna bodi. Sementara warna hitam dilaburkan pada pilar kaca samping, spion, grille, hingga kisi-kisi samping yang berhias emblem 'Landmark'.

 

Sedan model terbaru pesaing BMW 3-series, Mercedes-Benz C-Class, dan Audi A4 ini tersedia dalam tiga pilihan warna, sebut saja Yulong White, Firenze Red, dan Santorini Black. Masuk ke interiornya, masih menggunakan tata ruang yang sama dengan XE versi R-Sport dibalut kulit mewah. Perbedaan hanya terlihat berkat hadirnya emblem bertuliskan 'Landmark' untuk mobil edisi spesial ini.

Konsumen dimanjakan oleh fitur-fitur terpopuler dari XE seperti navigasi berbasis satelit, lampu utama xenon, dan sensor parkir di sekujur bodi yang tersedia sebagai standar. Selain itu, pada dashboardnya juga dibenamkan fasilitas infotainment tlayar sentuh berukuran 10 inci yang tampil sederhana dan intuitif sehingga mudah untuk dioperasikan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com