McLaren Buat Aplikasi di Smartphone, Apa Fungsinya?

McLaren Buat Aplikasi di Smartphone, Apa Fungsinya?

McLaren membuat sebuah aplikasi di smartphone untuk bisa memberikan informasi dan resources mengenai berbagai supercar-nya. Pihak McLaren sendiri juga sudah menyediakan aplikasi ini untuk dua sistem operasi yaitu Android yang bisa diunggah di Play Store dan juga iOS di App Store.

Aplikasi dari McLaren ini juga berisikan berita – berita terbaru terkait McLaren, informasi kegiatan yang diadakan oleh pihak McLaren, informasi mengenai lifestyle, informasi mengenai motorsport, dan juga sebagai portal untuk pendaftaran program driving yang diadakan oleh pihak McLaren. 

 

 

Sedangkan Resources  yang ada pada aplikasi ini adalah buku manual Sports Series dan Super Series dalam bentuk PDF yang tersedia dalam berbagai bahasa dan dapat didownload langsung dari aplikasi McLaren serta menawarkan serangkaian cara untuk mempelajari, berbagi dan menjadi bagian dari kegiatan McLaren Automotive. 

Selain itu, pengguna aplikasi juga dimudahkan dalam mengakses channel yang paling disukainya karena tampilan aplikasi dapat disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Selain itu ada juga tutorial untuk menggunakan aplikasi ini apabila ada pengguna yang tidak mengerti cara menggunakannya.

Ini adalah cara terbaik bagi konsumen McLaren yang menyukai dan memiliki produk-produk dari McLaren. Langkah ini juga menjadi salah satu komunikasi yang positif antara pihak pabrikan dengan konsumennya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com