Mau Coba Audi dan VW Hari Ini? Di Sini Lokasinya

Mau Coba Audi dan VW Hari Ini? Di Sini Lokasinya

PT Garuda Mataram Motor menggelar acara test drive untuk umum melalui acara bertema “Audi & VW Offensive SUV” bertempat di AEON Mall, BSD City, Tangerang. Anda bebas mencoba berbagai mobil VW dan Audi yang tersedia di hari ini mulai pukul 10:00 hingga 20.00.

“Audi & VW Offensive SUV ini merupakan momen yang langka dan kesempatan bagi pecinta merek Audi dan VW serta konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan serta membuktikan secara langsung kenyamanan dan ketangguhan SUV buatan Jerman ini,” ujar Jonas Chendana, Chief Operation Officer, PT Garuda Mataram Motor di hadapan media, Sabtu kemarin (24/2).

 

 

Pada acara ini pengunjung akan diberikan kesempatan untuk mencoba SUV andalan Audi dan VW seperti Audi Q3, Audi Q5 dan Audi Q7 serta VW Tiguan melalui sesi test drive.  Selain model-model SUV tersebut, PT GMM juga menyiapkan beberapa model Audi dan VW lainnya seperti, Audi A3, Audi A4 serta VW Polo yang siap untuk dicoba oleh pecinta Audi dan VW serta calon konsumen.

Selanjutnya, Jonas mengatakan bahwa, ”Acara ini kami gelar untuk terus memperkuat merek Audi dan VW di Indonesia. Dan untuk membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen kami untuk memberikan model-model dan teknologi terbaru dari Audi dan VW lengkap dengan layanan purna jualnya.”

"Memamerkan kendaraan dalam suatu event adalah sesuatu yang biasa dilakukan, tetapi memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan menguji coba kendaraan-kendaraan tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa. Kami berharap pengunjung akan menikmati kesempatan untuk mencoba model-model SUV Audi dan VW serta model-model lainnya serta merasakan teknologi yang diusung oleh kedua merek ini,” tambahnya.

Adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com