Komunitas Toyota Sienta di Tangerang Ulang Tahun yang Pertama, Ini Cara Perayaannya

Komunitas Toyota Sienta di Tangerang Ulang Tahun yang Pertama, Ini Cara Perayaannya

Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Tangerang atau yang lebih dikenal dengan sebutan Boemerang menggelar anniversary yang pertama dengan tema "Kebersamaan dalam Keberagaman" yang jatuh pada 29 Juli 2018.

Lavon Swan City Cikupa, Tangerang, Banten, menjadi tempat pilihan untuk merayakan 1st Anniversary Tosca Boemerang yang didukung penuh oleh Lavon City. Selain 150 member TOSCA dari berbagai chapter lainnya yang hadir, hadir juga perwakilan komunitas Innova Community dan White Car Community.

 

“Perayaan 1st Anniversary Chapter Boemerang TOSCA ini semoga menambahkan kekompakan dan keguyupan bagi member Boemerang dan seluruh member TOSCA yang sudah tersebar 16 wilayah di Indonesia, yang saat ini sudah ada sekitar 1.300 member. Kebersamaan dalam keberagaman, karena kita One Family, sesuai dengan slogan Tosca” demikian sambutan dari Agus Zaelani, ketua pelaksana.

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng lalu dimeriahkan oleh games seru, lomba mewarnai anak-anak, pembagian doorprize dari para sponsor seperti JNE Express, Febrian Bodykit, Ikhwan Knalpot, Auto2000 dan lainnya. 

Tapi bukan cuma bersenang-senang, TOSCA juga melakukan kegiatan mulia. Dengan semangat berbagi, TOSCA berhasil membantu renovasi Perpustakaan SD Negeri Peusar III yang berlokasi di jalan Cibarengkok, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Selamat ulang tahun TOSCA Chapter Tangerang!
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com