Komunitas Toyota Agya Chapter Jambi Masuki Usia 3 Tahun

Komunitas Toyota Agya Chapter Jambi Masuki Usia 3 Tahun

Komunitas Toyota Agya Club Chapter Jambi kembali merayakan hari jadinya. Kali ini untuk merayakan hari jadi ke-3 Toyota Agya Club mengusung tema "Sederhana Kito Bahagya Bersama Kita Bisa".

Perayaan ini dihadiri kurang lebih 200 orang yang memeriahkan acara ulang tahun TAC. Mulai dari perwakilan Agung Toyota Jambi Sipin, seluruh komunitas yang tergabung dalam paguyuban Jambi Auto Community dan Paguyuban dari Dulur Kita Untuk Kita. 

Sesuai dengan tema yang diusung dengan kesederhanaan dan kebersamaan, acara-acaranya pun mengandung unsur sederhana dan kebersamaan. Seperti bakti sosial pada H-1 puncak acara.

 

 

Bakti sosial ini sendiri berisikan membagi-bagikan makan malam untuk anak jalanan, pengemis, dan lainnya. Sedangkan untuk acara puncaknya yang bertempat di Cafe Dealogue Jambi pada tanggal 27 Oktober lalu diisi dengan pemotongan tumpeng, pemberian plakat ucapan dari komunitas hadir dalam acara tersebut pada TAC Chapter Jambi.

Selain itu, acara ini tentunya menjadi ajang silaturahmi bagi komunitas-komunitas tersebut sesuai dengan tujuan dan yang diharapkan oleh ketua pelaksana. Putri juga mengatakan, "Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang sudah mendukung sepenuhnya untuk acara hari jadi ke-3 TAC Chapter Jambi. Tiada kata yang bisa diungkapkan selain beribu-ribu kata terima kasih."

Fachrur Rozi TAC 1342 selaku Ketua TAC Chapter Jambi juga berharap untuk ke depannya TAC dapat lebih baik dan menjadikan pengalaman untuk pedoman dalam melangkah kedepan dengan lebih baik.

"Terima kasih atas kerja keras panitia dan seluruh anggota lainnya yang terlibat dan terjun langsung bahu membahu untuk mensukseskan acara ini. Sebagai pengguna jalan mari kita sama-sama menjaga tertib lalu lintas dan kenyamanan pengguna jalan lainnya," tutup Fachrur Rozi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com