Komunitas Peugeot 306 Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Pilih "Lurah" Baru

Komunitas Peugeot 306 Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Pilih "Lurah" Baru

Bertambahnya usia Indonesia Peugeot 306 Community menjadikan komunitas pengguna dan pecinta Peugeot 306 semakin matang di usia ke-13 tahun. Sejalan dengan pengalaman, menjadikan  Indonesia Peugeot 306 Community semakin dikenal melalui program dan aktivitas yang unik serta kreatif, seperti kunjungan pabrik yang dibarengi dengan pengukuhan organisasi kepengurusan periode baru.

Setiap tahunnya, Indonesia Peugeot 306 Community selalu menghadirkan acara perayaan hari ulang tahun dengan cara yang berbeda, kali ini kegiatan kunjungan pabrik (factory visit) untuk melihat dan belajar proses pembuatan ban mobil di pabrik Achilles yang berada di Karawang, Jawa Barat (13 Oktober 2018).

 

50 orang yang menjadi peserta Achilles Factory Visit, terdiri dari Indonesia Peugeot 306 Community, dan perwakilan beberapa Club/Komunitas dibawah Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI). Di pabrik pembuatan ban Achilles, seluruh peserta mendapat bekal ilmu produksi dan melihat langsung ke jalur produksi hingga menjadi produk ban yang bisa ditemukan sehari-hari.

Di tengah-tengah agenda kunjungan pabrik dan potong tumpeng ulang tahun, diadakan pula prosesi serah terima jabatan sebagai Lurah Indonesia Peugeot 306 Community yang sebelumnya dipegang oleh Mahendra Setiadji dari tahun 2014 sampai dengan 2018, diberikan kepada Andrian Jiwa Pahlawanda untuk memegang eksistensi Indonesia Peugeot 306 Community mulai 2018 hingga 2020.

Selain pengangkatan Lurah baru, Indonesia Peugeot 306 Community juga melantik pengurus wilayah yang disebut sebagai RW Wilayah Barat dan RW Timur. Romeo Guntur ditetapkan sebagai RW Wilayah Barat dan Agus Sri Kastomo sebagai RW Wilayah Tengah. Harapan dari struktur baru tersebut dapat mempertahankan dan membesarkan Indonesia Peugeot 306 Community sebagai komunitas mobil yang kreatif, aktif dan terus berkontribusi positif di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com