OLX Kini Bisa Layani Inspeksi Mobil Bekas Incaran

OLX Kini Bisa Layani Inspeksi Mobil Bekas Incaran

Situs jual beli mobil bekas OLX kini ternyata membuat layanan baru untuk mempermudah konsumennya memilih mobil. Dengan layanan baru ini konsumen diharap tidak lagi pusing mencari tahu kondisi sebenarnya dari mobil bekas incarannya.

Untuk mewujudkan layanan baru ini, OLX berkerjasama dengan OtoSpector dan merilis Layanan Inspeksi Mobil. Layanan ini membantu pengecekan kondisi mobil secara menyeluruh.

 

Bagaimana menggunakan layanan ini. Prosesnya adalah, sebelum melakukan inspeksi, pembeli menghubungi penjual untuk menentukan jadwal pengecekan. Setelah itu, pembeli dapat melakukan pemesanan atau Booking Inspeksi dengan mengisi formulir yang terdapat di OLX, baik situs maupun aplikasi. 

Setelah mengisi formulir Booking Inspeksi, tim profesional dari OtoSpector akan melakukan inspeksi sesuai jadwal dan lokasi yang ditentukan. Dalam jangka waktu 1 x 24 jam setelah inspeksi, laporan mengenai kondisi mobil akan dikirimkan melalui e-mail kepada calon pembeli.

“Layanan Inspeksi Mobil hadir bagi pengguna yang membutuhkan pengecekan kondisi mobil secara detil dan lengkap. Melalui kerjasama dengan OtoSpector, pengguna akan mendapatkan laporan komprehensif tentang kondisi mobil yang akan dibeli,” seru Agung Iskandar, Direktur Marketing & CTx OLX Indonesia.

Sayangnya layanan ini masih terbatas untuk wilayah Jabodetabek saja. Namun standar pengerjaannya cukup lengkap. Layanan inspeksi ini melakukan pengecekan kondisi pada 150 titik mobil yang meliputi interior, eksterior, kondisi mesin, kaki-kaki, hingga kelengkapan dokumen. 

Kondisi setiap titik ini yang akan tertulis pada sebuah laporan yang detil, lengkap, dan komprehensif.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com