Komunitas Gabungan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Resmi Berdiri

Komunitas Gabungan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Resmi Berdiri

Para pengguna Toyota Agya dan Daihatsu Ayla di wilayah Sawangan, Depok, Jawa Barar resmi membentuk sebuah wadah komunitas karena persamaan domisili yaitu Sawangan. Untuk itu akhirnya terbentuklah komunitas Agya Ayla Sawangan (AAS).

Namun setelah mengadakan kumpul bersama secara perdana yang dihadiri 16 anggotanya di MQ 2 Coffee, akhirnya tercetuslah untuk mengganti nama menjadi Agya Ayla Sawangan Depok (AASD). Dalam kegiatan ini juga dilakukan penempelan stiker komunitas pada kaca depan dan belakang serta nomor registrasi dan juga perkenalan dengan beberapa anggota baru serta calon member yang belum teregistrasi.

 

 

Dalam kegiatan ini Dichool yang merupakan Ketua Umum terpilih juga sekaligus membahas agenda rutin serta rencana kedapan dan kegiatan sosial lainnya yang akan diadakan AASD. Dalam kesempatan yang sama,  AASD merencanakan seragam yang menjadi tanda baju kebesaran dari komunitas ini.

Selain itu, pihak IT Support AASD telah juga memperkenalkan sebuah social media untuk AASD yang diharapkan bagi orang yang mau bergabung bisa melalui social media yang telah dibuat.

Agya Ayla Sawangan Depok

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com