KIA Niro Melantai di Korea Selatan. SUV Ramping yang Ramah Lingkungan

KIA Niro Melantai di Korea Selatan. SUV Ramping yang Ramah Lingkungan

KIA SUV bermesin listrik melantai di Busan International Motor Show 2018. Dikutip dari Autocar.co.uk (16/6) SUV ramah lingkungan ini diberi nama KIA Niro.

Mobil ini  dibekali oleh mesin listrik yang andal. Pasalnya, KIA Niro berbekal mesin listrik dengan daya 204 PS dan torsi 395 Nm. Mobil ini sanggup mencatatkan waktu akselerasi 0-100 km/h dalam waktu 7,8 detik.

Soal penyimpanan tenaga, KIA Niro dianugerahi oleh baterai lithium-polymer berkapasitas 64 kWh, dengan daya jelajah 380 km. Tak hanya itu, dikabarkan Crossover SUV listrik ini memiliki berbagai teknologi dan fitur-fitur canggih.

Mobil ini merupakan hasil penggabungan desain antara pusat desain KIA di California, Amerika Serikat dan Namyang, Korea Selatan. Setelah melantai di Busan, KIA Niro bakal dipasarkan di Korea Selatan pada semester kedua 2018 lalu menyusul seluruh pasar di dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com