Kapan Confero Bertransmisi Otomatik Muncul? Ini Kata Wuling Indonesia

Kapan Confero Bertransmisi Otomatik Muncul? Ini Kata Wuling Indonesia

Wuling Motors makin melebarkan sayapnya di Indonesia. Produk-produk baru mobil asal Tiongkok ini terus berdatangan ke tanah air. Salah satu model yang diperkenalkan Wuling ke Indonesia adalah varian baru, Cortez 1.5.

Terus-menerus mendatangkan produknya ke Indonesia, tetapi mengapa model Confero dengan transmisi otomatik tidak kunjung direalisasikan oleh Wuling? Nathan Sun selaku Sales Director Wuling Motors mengungkapkan bahwa pihaknya masih mempertimbangkan banyak hal terkait rencana memunculkan Confero otomatik.

 

"Kita perlu waktu untuk mempertimbangkan rencana mendatangkan Confero dengan transmisi otomatik. Tapi untuk waktunya, kita belum bisa menginformasikannya sekarang. Konsumen butuh apapun  pasti coba kami penuhi," paparnya saat ditemui di Jakarta (26/4).

Masih menurut mister Sun, sebenarnya mobil dengan jenis transmisi manual ataupun otomatik hanyalah pilihan. "Wuling Confero hadir dengan pilihan girboks manual kenapa bukan matik? Ini hanya pilihan, tapi sabar saja dulu,” lanjutnya.

LMPV dengan merek asal negeri tirai bambu ini dipasarkan di Indonesia hanya dalam pilihan transmisi manual. Berkaca pada kompetitor merek Jepang, seluruh model telah tersedia pilihan transmisi otomatik.

Kita tunggu saja kehadiran Wuling Confero dengan transmisi tanpa pedal kopling tersebut.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com