Kalahkan 3M, V-Kool Raih Penghargaan Top Brand Awards 2018

Kalahkan 3M, V-Kool Raih Penghargaan Top Brand Awards 2018

V-Kool telah beberapa kali mendapatkan pengakuan sebagai kaca film terbaik dan kini baru kembali meraih penghargaan dari TOP Brand Award 2018 untuk kategori kaca film mobil. Prestasi memuaskan berhasil dicapai kaca film V-Kool dalam riset Top Brand Index (TBI) yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group di 15 kota besar di seluruh Indonesia.

Dalam surveinya tahun ini, Frontier Consulting Group melibatkan 13.600 responden dan menggunakan 3 parameter yaitu, Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share. Dalam bahasa konsumen, merek peraih Top Brand adalah merek yang paling dikenal oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen dan mampu menciptakan loyalitas konsumen.

Pada kategori kaca film mobil, nilai TBI V-Kool adalah sebesar 54,2 persen yang sekaligus mengukuhkan hasil ini sebagai kemenangan mutlak mengalahkan para kompetitor produk kaca film mobil lainnya. Di posisi ke dua diisi oleh 3M Auto Film dengan 17,6%, Solar Gard 4,0%, Sparta 6,6% dan Johnsons dengan 4,8%.

“Untuk kesekian kalinya V-Kool meraih TOP Brand Award. Penghargaan ini menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap kualitas terbaik dari kaca film V-Kool,” ujar Lianto Winata selaku Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari dalam siaran persnya.

Penerapan teknologi digital dan inovasi berkelanjutan menjadi salah satu strategi penting bagi indivudu dan pelaku bisnis dalam membangun merek, termasuk V-Kool yang mulai aktif mengkampanyekan komunikasi brand-nya melalui berbagai aktivitas digital dan sosial media.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com