Jawaban Suzuki Indonesia Mengenai Peluang Hadirnya Jimny Model Baru

Jawaban Suzuki Indonesia Mengenai Peluang Hadirnya Jimny Model Baru

Beredar penampakan Suzuki Jimny generasi keempat yang sedang dalam tahap pengiriman ke dealer-dealer di Jepang. Hal ini tentu semakin membangkitkan gairah pecinta mobil 4x4 berukuran kompak tersebut di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia.

"Sudah ada tiga orang yang menghubungi Suzuki dan menyebutkan tak ragu untuk memberikan 50 juta sebagai DP. Calon pembeli ini ingin membeli Suzuki Jimny generasi apapun yang tersedia saat ini," ujar Harold Donnel selaku Head of Brand Development & Marketing PT Suzuki Indomobil Sales.

 

Melihat antusiasme calon konsumennya, pihak Suzuki Indonesia pun menyebutkan akan mengusahakan kehadiran mobil legendarisnya tersebut. "Untuk tahun ini memang belum akan dihadirkan. Saat ini kami sedang membahas dan berdiskusi agar Suzuki Jimny terbaru bisa hadir di Indonesia, paling cepat mungkin saja di tahun 2019 tapi juga belum bisa dipastikan karena kami masih mengusahakan," tambah Harold.

"Kalaupun nantinya bisa kami hadirkan di Indonesia, harapan kami bisa dijual di rentang harga sekitar Rp 200 juta dan tidak dibatasi jumlah unitnya," serunya saat kami sambangi saat acara Media Test Drive All New Ertiga yang diselenggarakan di Bali beberapa hari lalu.

Jika menilik dari Suzuki Jimny generasi ketiga yang hanya tersedia 88 unit saja dan terjual habis baru-baru ini, kabar ini menjadi angin segar bagi pecintanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com