Inilah Koleksi Mobil Pemain Bola Asal Mesir, Mohamed Salah

Inilah Koleksi Mobil Pemain Bola Asal Mesir, Mohamed Salah

Demam Piala Dunia alias World Cup 2018 tengah menjalar se-antero bumi. Dan ada satu pemain nasional Mesir yang belakangan ini namanya bersinar, yakni Mohamed Salah.

Dalam kesempatan ini tentu kita tak akan bahas skill menggocek bola yang dimiliki Salah. Sebab kita akan intip koleksi mobil yang dimiliki pria berumur 26 tahun ini. 

 

Dilansir dari Sokkaa (20/6), dalam kesehariannya Salah mengendarai Audi Q7. Estimasi harga SUV kenamaan tersebut di angka 53,900 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 760 jutaan.

Selain itu, pemain yang tengah membela kesebelasan Liverpool di Liga Inggris ini juga memiliki Toyota Camry seharga 23.400 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 329 jutaan.

Ada pula rumor yang menyebut bahwa Salah turut memiliki Lamborghini Aventador senilai 393.000 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 5 miliar.

Dalam beberapa kesempatan, Salah juga kerap terlihat mengemudi Mercedes-Benz GLE Coupe warna putih. 

Selebihnya, tak ada lagi berita dan keterangan lagi mengenai koleksi mobilnya. Tak seperti dengan bintang sepak bola lainnya, Salah memang terkenal akan pribadi yang sederhana. 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com