GIIAS 2018: Volkswagen Tiguan Dapati Varian VRS, Bagaimana Mesinnya?

GIIAS 2018: Volkswagen Tiguan Dapati Varian VRS, Bagaimana Mesinnya?

Volkswagen masih tetap mengandalkan produk-produk yang sama sejak 2017 lalu. Namun kini mereka menambah sebuah varian baru untuk Tiguan.

Jika sebelumnya Volkswagen hadirkan Polo VRS, kini Tiguan juga hadir dalam versi VRS. Varian VRS ini membuat Tiguan mendapatkan sejumlah aksesoris pada sisi eksteriornya dan harganya menjadi Rp 630 juta.

 

 

Tiguan mendapatkan tambahan front skid plate dan side skid plate berwarna silver metalic serta cover spion dengan kelir yang sama. Kemudian ada juga tambahan di bagian bawah bumper depan yang ditambahkan front lower garnish dengan warna black glossy.

Sayangnya Tiguan tidak seperti Polo VRS yang mendapatkan peningkatan tenaga. Untuk urusan mesin, Tiguan VRS mengandalkan mesin 1.400 cc TSI empat silinder yang dapat menghasilkan tenaga 150 dk dengan torsi 250 Nm. Tenaganya itu disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis 6 percepatan kopling ganda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com