GIIAS 2018: Nissan Terra Resmi Meluncur, Banderol Mulai Dari Rp 460 juta

GIIAS 2018: Nissan Terra Resmi Meluncur, Banderol Mulai Dari Rp 460 juta

Nissan akhirnya resmi menghadirkan Terra di Indonesia untuk bersaing dengan rivalnya seperti Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Chevrolet Trailblazer maupun Isuzu mu-X. SUV ini dijual dengan harga mulai dari Rp 460 juta untuk varian terendah.

Nissan Terra menggunakan basis yang sama dengan Navara NP300. Mengusung mesin turbo diesel 4 silinder berkapasitas 2.500 cc dengan tenaga 190 dk dan torsi 450 Nm.

 

 

Terra memiliki ground clearance setinggi 225 mm dengan suspensi belakang 5-link coil spring berpadu dengan fitur hill descent control dan hill start assist. Dengan konfigurasi ini Terra diklaim memilki kemampuan melintas medan buruk lebih baik dan nyaman dari rival-rivalnya.

Untuk pasar Indonesia, Terra mendapat berbagai fitur lengkap dengan teknologi Nissan Intelligent Mobility yang terdiri berbagai fitur andalan. Sebut saja seperti Round View Camera, Intelligent Rear View Mirror, LCD Multi Information Display, pelipatan elektris untuk kursi baris kedua, hingga fasilitas penggerak 4 roda dengan Rear Differential Lock.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com