Dodge Journey Bisa Dimiliki Dengan RP 25 Juta, Waktu Terbatas

Dodge Journey Bisa Dimiliki Dengan RP 25 Juta, Waktu Terbatas

Berbagai cara unik dealer untuk menjual mobil dagangannya. Salah satunya Glamours yang merupakan dealer mobil-mobil CBU, pihaknya tengah menawarkan skema menarik bagi konsumen peminat SUV keren asal Amerika Serikat, Dodge Journey.

Anda dapat langsung membawa pulang sebuah Dodge Journey Platinum Black Edition hanya dengan membayar Rp 25 juta di awal. Berdasarkan keterangan salah satu tenaga penjualnya (20/4), nominal tersebut sekaligus menjadi angsuran pertama sembari menunggu proses verifikasi kredit berlangsung.

 

”Khusus untuk Dodge Journey kita tidak pakai DP, jadi konsumen bayar Rp 25 juta sudah sekalian jadi angsuran pertama. Tapi untuk mobil lainnya tetap skema normal pakai DP, ya,” ujar Yappi, salah satu tenaga penjual Glamours yang tengah ikut pameran di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Kabarnya untuk Dodge Journey hanya tersisa 2 (dua) unit dan dijual dengan harga On The Road Rp 795 juta. Namun, promo ini berlaku hanya pada periode 19 hingga 29 April 2018. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com