Datsun Cross Bisa Angkut Papan Selancar? Ini Kata Peselancarnya

Datsun Cross Bisa Angkut Papan Selancar? Ini Kata Peselancarnya

Datsun Indonesia kembali menghadirkan produk terbarunya di JiExpo, Jakarta, yakni Datsun Cross (19/4). Namun menariknya, beberapa model Datsun Cross telah disulap dengan membawa papan selancar, tema balap rally dan tema mudik dengan membawa beragam barang bawaan.

Hal ini diklaim merupakan menjadi bagian penting dalam gaya hidup masyarakat Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Hana Maharani selaku Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia.

 

“Datsun hadir dengan beragam inspirasi gaya hidup di JiExpo. Kami memperhatikan gaya hidup di Indonesia yang dinamis dengan banyaknya orang yang menjalani dua, atau bahkan lebih aktifitas sehari-hari,” ujarnya di Jakarta (20/4).

Salini Rengganis merupakan wanita peselancar yang telah memenangkan banyak kejuaraan sejak tahun 2009. Ia mengaku seringkali bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya untuk menjelajahi pantai-pantai di Indonesia. Salini pun menyadari pentingnya kendaraan yang bisa bertahan dengan aktivitasnya.

“Hari-hari saya menjelajahi pantai-pantai di Indonesia. Saya melihat Datsun Cross memenuhi kebutuhan saya. Mobil ini sesuai dengan kriteria saya karena mampu mengangkut perlengkapan berselancar dan juga dapat diandalkan untuk menjelajahi pantai-pantai Indonesia,” ujar Salini.

Namun tentunya diperlukan perangkat tambahan agar papan selancar bisa 'terikat' sempurna pada crossover satu ini. Dan jika papan selancar sudah dibawa, tentunya Anda harus memperhatikan lebih seksama terhadap sekitar mobil. Jangan sampai papan selancar yang dibawa malah mengganggu konsentrasi mengemudi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com