Depo Sparepart Resmi Suzuki Berdiri di Makassar, Jamin Peningkatan Aftersales

Penambahan tempat penyimpanan ini masuk rencana jangka panjang yang dilakukan Suzuki terkait kebutuhan suku cadang di masa mendatang.
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 6 Maret 2018 19:00 WIB
Berita - Depo Sparepart Resmi Suzuki Berdiri di Makassar, Jamin Peningkatan Aftersales
Bagikan ke:

Suzuki meresmikan sebuah fasilitas penyimpanan (depo) suku cadang di Makassar (2/3). Dibangunnya depo baru ini, karena PT Suzuki Indomobil Sales berharap akan adanya kemudahan konsumen dalam memperoleh suku cadang sekaligus memperluas jaringan servis.  

Hal tersebut dikatakan Suzuki Indonesia sebagai faktor kuat bagi konsumen dalam menentukan pemmbelian sebuah mobil. Depo ini adalah tempat penyimpanan suku cadang Suzuki pertama di kawasan Indonesia Timur. Ke depannya, kemampuan depo ini juga untuk meningkatkan pemenuhan kebutuhan suku cadang resmi Suzuki di kawasan Sulawesi serta Kalimantan dan seluruh wilayah Indonesia bagian Timur.

“Makassar merupakan salah satu wilayah yang penting bagi Suzuki. Daerahnya sangat strategis, sehingga kami berharap depo baru ini bisa berkontribusi untuk meningkatkan pelayanan purna jual dan memudahkan distribusi suku cadang resmi ke dealer-dealer Suzuki khususnya untuk kawasan Sulawesi, Indonesia Bagian Timur dan Kalimantan,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS dalam keterangan persnya.

Foto - Depo Sparepart Resmi Suzuki Berdiri di Makassar, Jamin Peningkatan Aftersales

Depo yang berlokasi di Jl. Ir. Sutami, Parangloe, Tamalanrea, Makassar, memiliki luas bangunan 55,7 m x 23,7 m untuk dapat menyimpan suku cadang Suzuki berbagai jenis sebanyak 16.000 item. Dengan kekuatan tersebut, merek berlogo S ini pun mengklaim adanya kenaikan ketersediaan suku cadang resmi Suzuki di Makassar, sehingga juga meningkatkan performa servis.

“Dengan diresmikannya depo ini, kami ingin memastikan ketersediaan suku cadang resmi di dealer-dealer Suzuki akan selalu ada. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan perawatan kendaraan Suzuki andalannya,” tutup Setiawan.

#suzuki

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.