Dealer Mazda Pertama di Batam Diresmikan, Harga Lebih Kompetitif Dibanding Daerah Lain?

Dealer Mazda Pertama di Batam Diresmikan, Harga Lebih Kompetitif Dibanding Daerah Lain?

Dealer Mazda pertama diresmikan di pulau Batam, Kepulauan Riau pada Minggu (18/11) lalu. Yang istimewa, dengan keunggulan pulau Batam sebagai wilayah yang merupakan kawasan perdagangan bebas atau Free Trade Zone, hal ini juga dimanfaatkan oleh PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) bagi para penggemar mobil Mazda di Batam untuk meminang model-model terbaru yang mereka sukai.

“Dealer Mazda Batam, melalui PT Majesty Auto Dinamika merupakan dealer Mazda pertama dan satu-satunya di Pulau Batam yang memiliki keuntungan karena dapat memanfaatkan skema Free Trade Zone khusus di sini, sehingga memungkinkan mereka dapat menawarkan mobil-mobil Mazda dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR; PT EMI.

 

Ricky memaparkan bahwa regulasi Free Trade Zone memang memungkinkan dealer Mazda di Batam terbebas dari pengenaan bea masuk, Pajak Pertambahan Nilai, Pajak Penjualan atas Barang Mewah, dan PPH Pasal 22 Import. “Hal ini jelas akan memberikan keuntungan bagi para penggemar mobil Mazda di Batam untuk dapat memperoleh model-model yang secara resmi kami tawarkan di Indonesia, namun dengan harga yang lebih kompetitif dibanding daerah lainnya di Indonesia,” tambah Ricky.

“Kami akan terus berupaya untuk memenuhi janji kami kepada konsumen di Indonesia untuk menyediakan model-model unggulan dan mutakhir dari Mazda dengan cara kepemilikan terbaik yang dapat kami tawarkan serta layanan penjualan dan purna jual terbaik sesuai standar Mazda,” tambah Ricky.

Model yang tersedia saat ini di dealer Mazda Batam lengkap. Mulai dari  Mazda2, Mazda3, Mazda6, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5.

Saat ini dealer Mazda Batam memiliki luas bangunan sebesar 1500 meter persegi yang memungkinkan mereka dapat memajang mobil-mobil Mazda terbaru sebanyak 5 unit dan bagian layanan bengkel yang memiliki daya tampung hingga 15 unit dengan 4 service bay. Pada kesempatan kali ini, PT EMI juga sekaligus menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan model-model Mazda yaitu program Free Service Berkala hingga 5 tahun, untuk model-model selain Mazda2.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com