Dealer Baru di Probolinggo Usung Konsep Baru Mitsubishi

Dealer Baru di Probolinggo Usung Konsep Baru Mitsubishi

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-123 yaitu di Probolinggo, Jawa Tengah, yang dioperasikan Mitsubishi Sun Star Motor (30/10). Tak seperti dealer baru lainnya, pada dealer ini sudah dianut identitas baru Mitsubishi.

Mitsubishi Indonesia menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Tujuan utama dari pengenalan identitas visual ini adalah keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara global. Hal ini demi tersampaikannya komitmen Mitsubishi dengan cara yang pantas dan realistis serta mengemukakan nilai-nilai brand untuk mencapai kepuasan konsumen dengan pengalaman terbaik akan fasilitas dan layanan dealer.

 

Konsep desain utama dari identitas visual dealer yang baru ini adalah: Ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image Mitsubishi.

Tidak hanya itu, cara mobil dipamerkan juga lebih unik dan cantik untuk memkasimalkan keberadaan dan daya tariknya. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Dealer baru yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 83 Kota Probolinggo ini sendiri dibangun pada bidang seluas 4.550 m2 dengan total luas bangunan 2.050 m2yang dilengkapi area showroom seluas 217 m2 dan luas area workshop 976 m2. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com