Datsun GO-live Dibuat Dalam Jumlah Terbatas, Penjualannya Tetap Harus Digenjot

Datsun GO-live Dibuat Dalam Jumlah Terbatas, Penjualannya Tetap Harus Digenjot

Datsun telah mengadakan pameran spesial dan acara test drive dengan nama “Live Matsuri” di Hartono Mall, Yogyakarta pada 18 November 2018. Merek ini memboyong New Datsun GO-live special version dan menggelar acara puncak berupa festival musik dan beragam workshop untuk menarik perhatian kaum muda dan masyarakat luas.

Di acara ini, Datsun menghadirkan Datsun GO-live special version, Datsun GO+, dan Datsun CROSS. Datsun menawarkan kesempatan test drive dan penawaran istimewa melalui program ‘Drive and Win’. Ada juga penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials, Diskoria Selekta, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam beragam workshop yang membahas topik-topik seputar trend terbaru di Indonesia, pop-up markets, dan bazar makanan.

 

“Kami senang dapat bertemu dengan banyak penggemar Datsun di Yogyakarta”, Kami ingin melanjutkan kemeriahan ini, sekaligus untuk bertemu dengan pelanggan Datsun, tak hanya di Yogya, tapi juga akan berlanjut ke kota-kota lainnya,” ujar Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia.

Walau Datsun GO-live special version diproduksi dalam jumlah terbatas, tapi dengan usaha promosi seperti ini menunjukkan bahwa produk tersebut tetap harus digenjot cukup kuat usaha penjualannya.

Kampanye promosi Datsun ‘Live Matsuri’ akan berlanjut di beberapa kota lainnya; jadwal terdekat akan hadir di Bandung pada 24 November 2018 di Bandung Indah Plaza, Jawa Barat.

“Generasi muda kerap aktif untuk terus mengembangkan diri, salah satunya dengan berpartisipasi dalam beragam workshop dan acara menarik. Melalui workshop inspiratif yang membahas beragam trend terbaru, seperti seni visual, membuat video kreatif, dan membuat rancangan bisnis yang dihadirkan Datsun menjadi salah satu jawaban untuk dapat merangkul anak-anak muda”, ujar Hana Paramita, salah seorang pengusaha muda dan influencer di Yogyakarta.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com