Datsun Go Dan Go+ Facelift di India Dapati Fitur Hiburan Baru Sebagai Standar

Datsun Go Dan Go+ Facelift di India Dapati Fitur Hiburan Baru Sebagai Standar

Datsun baru saja mengumumkan bahwa mereka meluncurkan Datsun Go dan Go+ facelift di India. Apa menu utama facelift atlias penyegarannya? Kini mobil yang di Indonesia masuk skema LCGC itu dilengkapi fitur baru pada sistem entertainmentnya, yakni muncul layar LED berukuran 7 inci yang telah dilengkapi Android Auto dan Apple CarPlay.

Menurut yang diberitakan Zigwheels, kedua fitur ini akan hadir menjadi standar pada Go dan Go+. Kedua fitur ini dihadirkan memungkinkan mobil dapat terkoneksi dengan navigasi Google Maps. Lalu uga mampu memutar lagu, menerima telepon dan juga membaca pesan.

 

 

Namun sayangnya fitur tersebut hanya berlaku bagi Go dan Go+ versi facelift di India, bukan di Indonesia. Saat ini fitur entertainment versi Indonesia hanya hadir dengan headunit layar sentuh berukuran 6,7 inci tanpa ada Apple Car Play dan Android Auto.

Perbedaan lainnya versi India adalah tidak hadirnya bodikit yang membuat tampiallnya terlihat lebih sederhana ketimbang versi Indonesia. Tapi untuk mesinnya tetap sama yaitu menggendong unit mesin 1.200 cc tiga silinder.

Tapi jika di Indonesia punya dua pilihan transmisi, yaitu CVT dan manual 5 percepatan sedangkan India hanya manual saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com