Chevrolet Diskon Imlek: RP 20 Juta Bisa Miliki Spark

Chevrolet Diskon Imlek: RP 20 Juta Bisa Miliki Spark

Dalam rangka menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek 2018, Chevrolet Indonesia hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui program Mall-to-Mall Exhibition, yang dimulai pada Selasa, 13 Februari 2018 di Gandaria City Mall, Jakarta. Program ini memberi kesempatan bagi para pengunjung mall untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara mobil-mobil Chevrolet, serta tawaran diskon.

Melalui program ini, pelanggan berkesempatan membawa pulang Chevrolet Spark dengan DP ringan dimulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2 jutaan tiap bulannya. Tidak hanya Spark, DP dan cicilan ringan juga ditawarkan untuk Chevrolet Trax yaitu DP sebesar, Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulan, DP Rp 60 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan tiap bulan untuk Chevrolet Colorado.

 

DP Rp 50 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan tiap bulan untuk Chevrolet Captiva, dan DP Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulan untuk Chevrolet Orlando.

Khusus untuk All New Trailblazer, Chevrolet menawarkan promo DP dimulai dari Rp 60 jutaan atau cicilan dimulai dari Rp 4 jutaan dengan gratis biaya perawatan selama 3 tahun atau 60.000 kilometer (termasuk suku cadang, oli, dan servis).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com