BMW Seri-8 Tampak Siap Diproduksi Massal

BMW sepertinya memastikan bahwa Seri-8 akan cocok hadir di tahun 2018.
Penulis: Hariawan Arif
Rabu, 7 Maret 2018 19:00 WIB
Berita - BMW Seri-8 Tampak Siap Diproduksi Massal
Bagikan ke:

BMW merilis dua foto yang memperlihatkan dua unit i8 roadster yang debut di tahun ini dan satu buah mobil berdesain sporty tertutup kamuflase berat. Namun semua orang telah ketahui bahwa itu adalah Seri-8. 

Dengan munculnya dua foto ini, menurut Carscoops mengartikan bahwa BMW tampaknya memberikan kepastian bahwa 2018 ini merupakan waktu yang tepat untuk kemunculan Seri-8 termasuk i8 roadster itu. Model BMW Seri-8 sendiri berplatform besar berpintu 2 dan akan tersedia dalam varian coupe dan convertible.

Foto - BMW Seri-8 Tampak Siap Diproduksi Massal

BMW Seri-8 akan membuatnya menjadi flagship mobil sport BMW. Fitur-fitur terbaik dari Seri-7 dan Model M seperti lampu berteknologi laser, double bubble roof, dan rem berwarna biru turut menjadi standar pada Seri-8, karena BMW ingin mobil ini menjadi sportscar murni.

Saat ini informasi yang diketahui bahwa Seri-8 menggendong unit mesin 4.400 cc TwinPower Turbo V8 yang dapat memproduksi tenaga sebesar 445 dk dan nantinya akan ada varian M8 yang setidaknya memiliki tenaga 600 dk.

#bmw #seri-8

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.